klinik-1Setiap wanita mendambakan penampilan prima. Mulai dari kecantikan, wajah putih, bersih, mulus, dan tentunya sehat. Untuk mendapatkan penampilan prima itu, tentunya mereka membutuhkan perawatan kulit yang intensif. Kini hadir klinik yang bergerak di bidang perawatan kulit muka dan tubuh. Salah satunya, VZ Skincare.

VZ Skincare adalah klinik yang bergerak di bidang perawatan kulit muka dan tubuh yang berkembang pesat. Dengan visi “Totalitas pelayanan berkualitas, professional, komprehensif, serta menjangkau seluruh kota di Indonesia”. Sedangkan, misinya “Menjaga kualitas pilar pelayanan”.

Misi ini tentunya dengan mengupdate ilmu pengetahuan dan teknologi para dokter, update alat-alat industri kecantikan, memonitor kualitas obat-obatan, kalibrasi alat-alat yang digunakan, serta pertemuan berkala dokter dan beautician klinik.

Selain di bidang medis, Skincare juga menjaga kualitas pelayanan, keramahan, kebersihan, kesigapan, kedisiplinan dan kejujuran. Menjaga kebersamaan dan kekompakan antar karyawan, serta pengelolaan klinik yang baik. Promosi di berbagai media dan selalu memonitor antar cabang.

Kelebihan yang dimiliki inilah membuat pemiliknya membuka diri untuk membangun kemitraan melalui franchise. Persyaratannya, mengajukan permohonan dengan mengisi formulir, memiliki dana yang cukup untuk investasi, memiliki lokasi standar VZ Skincare, bersedia training di Jakarta ataupun di outlet yang akan dibuka. Mentaati semua peraturan sesuai perjanjian kerjasama, dan memenuhi persyaratan perijinan.

Proses menjadi mitra VZ Skin Care dimuali dari presentasi awal, mengisi aplikasi bermitra (DP 50%), penentuan lokasi, pembayaran lisensi fee Rp50 juta/5 tahun. Perjanjian bermitra, persiapan operasional, dilanjutkan grand opening.

Fasilitas yang dimiliki masing-masing starterkit (5000 brosur, 500 informed consent dokter,500 status pasien, 100 nota resep, 100 nota bon, 5 box Name Card VZ Skincare, 100 paper bag VZ Skincare, 500 plasik obat VZ Skincare, 2 banner, 500 pen promo logo VZ Skincare. Promosi bersama (media cetak dan elektronik), training beautycian selama 2 minggu, serta 1 lusin masing-masing product untuk investasi awal.

Perioritas persiapan usaha berupa survei lokasi. Jika lokasi usaha yang potensial (luas outlet minimal 20 m2 ) Standart VZ Skincare. Penyiapan SDM yang tepat, untuk siap ditraining oleh pihak VZ Skincare Management. Sikap mental sebagai wirausahawan yang menyadari bahwa bisnis ada resiko. Menyisihkan waktu untuk memonitor usahanya, serta melihat peluang pasar.

System yang diberlakukan berupa training dari VZ Skin Care selama 1 bulan, dibantu penyediaan dokter dan beautycian. Tidak ada royalti keuntungan. Keuntungan yang diperoleh, target pasar yang jelas dan luas,training dan seleksi karyawan, ketersediaan produk kecantikan. Produk berkualitas, bisnis jangka panjang, peluang market masih besar, kualitas produk dan pelayanan, selalu melakukan inovasi dengan mengeluarkan produk-produk terbaru, penanggunan iklan di tanggung bersama dari beberapa outlet ( patungan ) jadi biaya bisa ringan, serta margin (keuntungan per treatment dan produk ) sangat besar untuk bisnis jasa. VZ Skin Care merupakan bisnis jasa dimana marginnya dapat mencapai 100%.

Tingkat stok sangat minim karena selalu mengirimkan barang maximal dalam waktu 7 hari kerja untuk luar Jabodetabek, dan dapat menghemat biaya berlebih. Kualitas terjamin. Produk 100 % terpercaya dan aman. Karena semua produck VZ Skin Care klinik menggunakan ijin PB POM dan di produksi sendiri perusahaan pabrik PT.Yabeta Indonesia oleh dokter kecantikan dan kulit, serta apoteker-apoteker yang handal dan mengerti tentang kulit. (bs)

TINGGALKAN PESAN

Please enter your comment!
Please enter your name here