Jakarta, Inspirasimakassar.com:
Selama tahun 2020 transaksi pembayaran digital terakselerasi lebih dari 70,3 miliar transaksi pembayaran real-time yang diproses secara global, meningkat 41% dibanding 2019.
Fenomena ini ditengarai sebagai dampak dari Pandemi Covid-19 tahun 2020, mengakibatkan akselerasi tren pembayaran digital dari transaksi tunai. Hal ini dituangkan ACI Worldwide dan Global Data dalam laporan terbarunya.
Di ranah nasional, Gubernur Bank Indonesia Perry Warjiyo mengungkapkan, Indonesia mengalami peningkatan transaksi digital yang signifikan sebesar 37,8 persen secara tahunan.
Demi memenuhi kebutuhan reservasi servis secara daring di Indonesia, Moservice.id hadir sebagai sahabat terpercaya. Reservasi servis kendaraan menjadi lebih mudah, aman, dan nyaman karena dapat diakses melalui ponsel pintar konsumen.
Manuel Irwanputera selaku Deputy Director – Head of Digital Center of Excellence Adira Finance mengungkapkan, bahwa masyarakat Indonesia tengah mengalami transformasi digital dalam tempo yang singkat. Transaksi digital yang tadinya hanya dilakukan segelintir orang, kini mengalami peningkatan minat yang signifikan.
Moservice.id menawarkan solusi reservasi servis mobil secara digital dengan berbagai promosi serta program menarik yang khusus dipersembahkan untuk konsumen Moservice.id dan Adira Finance, imbuhnya, Selasa 22 Juni 2021.
Keterangan selengkapnya mengenai program bisa diakses melalui www.moservice.id dan melalui media sosial Instagram @moserviceid. (Rilis)